Warna Warni COVARSI

Alo Covriends!

Satu bumi di serang alien,

Pahlawan pun datang beraksi

Ey Covriends,

Udah pada tau belum warna-warni COVARSI?

Nah, kalau Covriends belum pada tau, check it out!

1. Classic Blue

Bagai luasnya langit terbentang dan dalamnya samudera biru, warna ini melambangkan sebuah kedalaman, kecerdasan, dan ketulusan. Warna classic blue ini dipakai sebagai warna dasar dari Bima, maskot COVARSI.

2. Mosaic Blue

Memberikan impresionisme kuat pada lukisan Claude Monet, warna mosaic blue dipilih COVARSI karena bermakna kebebasan, kepekaann, dan juga intuisi. Selain itu Covriends, warna ini juga dipilih sebagai basic color dari baju seragam COVARSI loh!

3. Sunlight

Dear Covriends, apakah kamu sebuah matahari ? Karena saking indahnya cahayamu sampai membutakanku. Eaaaa~

Ngomongin tentang cahaya matahari, warna sunlight ini dipilih karena mengandung arti kegembiraan, antusias, dan optimisme.

4. Coral

Berbeda dengan warna-warna sebelumnya, warna coral memiliki arti yang ramah dan bersahabat. Warna ini merupakan basic color dari Ola, si imut pasangan dari Bima, maskot COVARSI. Selain itu, warna ini juga mengartikan mudah bersosialisasi. Jadi kalau ingin mudah bersosialisasi langsung pake baju warna ini ya Covriends! Hehe, bercandaa…

5. Cinnamon Stick

Nah Covriends, cinnamon stick ini adalah the last color atau warna penutup dari warna-warni COVARSI. Warna ini melambangkan arti keberanian, tindakan, dan juga kepercayaan diri.