Tips Agar Tidak Bosan Di Rumah Saat Pandemi

Alo Covriends!

Apakah Covriends merasa bosan di rumah selama masa pandemi?  tentu saja, kebanyakan orang merasa bosan di masa pandemi seperti ini. Nah, aku mau memberikan beberapa tips untuk Covriends agar tidak bosan di rumah selama masa pandemi.

1. Menonton Film 

Selain menghilangkan rasa bosan, menonton film bersama keluarga juga bisa mempererat kedekatan dengan keluarga Covriends. Menonton film bisa dilakukan dengan menikmati camilan favorit Covriends.

2. Olahraga

Selama masa pandemi ini kita jarang sekali beraktivitas, padahal berolahraga sangat baik dilakukan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran serta menghindarkan kita dari berbagai penyakit, tidak harus olahraga berat, tetapi olahraga ringan juga bisa dilakukan, seperti mencuci kendaraan, bersepeda, membersihkan rumah, dan masih banyak lagi yang bisa dilakukan.

3. Menyulam bersama Pineary

Pineary merupakan kit sulam yang terbuat dari olahan limbah daun nanas. Menyulam dapat menghilangkan rasa bosan, mengilangkan stress, dan melatih motorik. aktivitas ini juga bisa dilakukan bersama sahabat hingga keluarga Covriends.

4. Belajar hal yang disukai

Belajar adalah kegiatan yang sangat penting. Dengan belajar kita paham bahwa ada banyak hal yang belum kita ketahui, walaupun belajar pelajaran yang ada di sekolah sangat penting tapi kita juga harus mendalami hal yang kita suka. Hal tersebut diketahui oleh Covriends sendiri.

Sekarang udah kepikiran kan, hal apa aja yang mau dilakuin di rumah. Walaupun di rumah kita juga harus tetap produktif. Semoga bermanfaat, Covriends

 

Referensi :

https://www.alodokter.com/tips-agar-anak-tidak-bosan-di-rumah-selama-pandemi-covid-19