Berdonasi lewat Pineary???

Alo Covriends!

Sebenarnya Covriends tau gak sih, kalo di setiap pembelian produk Pineary itu akan disumbangkan kepada teman-teman Tunagrahita lho!

Jadi 4% dari setiap hasil penjualan produk Pineary akan disumbangkan kepada salah satu yayasan tunagrahita di Indonesia yang nantinya akan disalurkan langsung kepada teman-teman tunagrahita untuk membantu kebutuhan mereka. Tidak hanya itu saja, namun COVARSI Student Company juga akan menyelenggarakan kegiatan pameran virtual bernama Covarsi Gallery yang nantinya dalam pameran ini, akan dipaparkan hasil karya produk Pineary yang telah dibuat oleh anggota COVARSI Student Company dan 100% dari hasil penjualan tiketnya akan turut disumbangkan kepada teman-teman tunagrahita. Hal ini merupakan salah satu kegiatan CSR yang diselenggarakan oleh COVARSI Student Company yang menjadi program kerja Public Relation COVARSI Student Company. Tidak hanya semata-mata sebagai program kerja CSR COVARSI, hal ini merupakan bentuk kepedulian kami yang penuh dengan ketulusan cinta serta kasih kepada teman-teman tunagrahita di Indonesia.

Pasti Covriends sudah mulai bertanya-tanya nih, kenapa sih harus kepada teman-teman tunagrahita? Merujuk pada jurnal Universitas Mercu Buana Yogyakarta, menyulam merupakan kegiatan yang dapat melatih motorik seseorang yang menjadikan hal ini termasuk salah satu upaya terapi pada teman-teman tunagrahita yang bernama terapi okupasi. Terapi okupasi menyulam ini juga mengajarkan keterampilan berupa keatifan kerja pada teman-teman tunagrahita lho, Covriends. 

Kegiatan mulia ini akan diselenggarakan setelah COVARSI Student Company mencapai bulan terakhir penjualan Pineary. Kapan lagi kan Covriends, membeli 1 produk tetapi memiliki sejuta manfaat, tidak hanya untuk diri sendiri, namun untuk pihak lain lohhh! Yuk, langsung aja diborong Pinearynya!!!!!!!!